05 - 10 - 2022

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

00637891
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
117
173
753
635789
950
6087
637891
Your IP: 44.201.95.84
Server Time: 2022-10-05 06:20:27

Main Menu
Info
Karmel Stroke Centre

KARMEL STROKE CENTRE - IF YOU CARE JUST SHARE

Follow Us

Powered by CoalaWeb
Terbaru
Articles

Sabtu (17/6) itu waktu masih menunjukkan pukul 7.00. Tim Tabloid GAYA HIDUP SEHAT "Senior" yang dikomandoi Kiki dari bagian promosi baru saja rampung bersiap di meja pendaftaran. Dua orang oma sudah siap membawa tiket acara Bincang Sehat Plus di ruang Cengkeh 1 Hotel Menara Peninsula, Jakarta.

Menjelang pukul 08.00, semakin banyak peserta yang datang mendaftar ulang atau membeli tiket di meja penerima tamu. Salah satu peserta yang ikut mendaftar pada acara itu adalah artis kawakan ibunda aktor Dede Yusuf, Rahayu Effendi.

Sambil menunggu acara dimulai, peserta memanfaatkan kesempatan emas untuk periksa gratis kesehatan tulang, kolesterol, dan gula darah. Mereka sabar menuggu giliran diperiksa.

Dokter yang tampil pertama di acara bincang-bincang soal kesehatan adalah Dr. Iskandar, tentang kesehatan pembuluh darah. Dimoderatori oleh Dr. Kardiana Dewi, sesi tanya jawab berlangsung seru. Terlebih ketika setiap penanya diberi hadiah dari sponsor.

Usai tanya jawab, peserta dimanjakan oleh lantunan tembang dari Ireng Maulana & Friends. Setelah itu mereka lagi-lagi dimanjakan dengan undian door prize yang dipandu rekan kami dari bagian dokumentasi, Harno. Kemudian mereka menyimak paparan soal kesehatan saraf dari Dr. Hermawan Suryadi, Sp.S.

Hiburan selanjutnya orkes harmonika dan koor dari kelompok Insan Pasca Stroke (IPS). Meskipun berjalan memakai tongkat atau dipapah oleh suster atau pasangan, aksi mereka di atas panggung sangat mengagumkan.

"Mereka bukan hanya mau dihibur, tetapi juga mau menghibur orang lain," ungkap Widya Saraswati, pemimpin redaksi Tabloid GAYA HIDUP SEHAT "Senior".

Selama makan siang mereka dihibur oleh orkes keroncong Indah Sari."Wah, rasanya jadi seperti pesta beneran," ungkap sejumlah peserta. Apalagi Punakawan yang menjadi pembawa acara. Suasana tambah meriah karena Harno lagi-lagi "mengerjai" hadirin dengan games seru tebak lagu yang dimainkan oleh Ireng Maulana dan Friends. Lagu-lagu nostalgia pun terdengar kembali dengan merdunya.

Sampai sesi terakhir, saat Dr. Sadoso membawakan makalah soal fit di usia senja, para peserta masih menyimak serius. "Bapak Ibu, usahakan perutnya jangan besar sekali ya ... karena lemak di perut itu hiperaktif dan bahaya untuk kesehatan," ujar Dr. Sadoso ketika di layar tampil gambar pria 60-an tahun berperut buncit.

Sebelum pulang, para peserta dikenalkan pada senam Combivit. Disambung dengan joged Sajojo bersama instruktur dansa Yenny Maria. Penuh semangat mereka menirukan gerakan yang dibawakan Yenny.

"Terima kasih, ya", kata mereka ketika meninggalkan ballroom dengan wajah puas mendapat banyak ilmu sekaligus hiburan hingga pukul 15.00.

Terima kasih kembali, Bapak Ibu. Sampai jumpa di acara serupa!

 

@ Diyah Triarsari

Ads
Weblinks
Articles Related Items