05 - 10 - 2022

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

00637810
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
36
173
672
635789
869
6087
637810
Your IP: 44.201.95.84
Server Time: 2022-10-05 05:03:23

Main Menu
Info
Karmel Stroke Centre

KARMEL STROKE CENTRE - IF YOU CARE JUST SHARE

Follow Us

Powered by CoalaWeb
Terbaru
Articles

Untuk mengetahui lebih dalam kiat hidup panjang wanita lanjut usia, kami sempat berbincang-bincang dengan Titiek Puspa, entertainer sejati serba bisa yang sejak memulai kiprah di dunia tarik suara hingga hari senjanya tetap memiliki kesehatan dan reputasi membanggakan. Inilah rahasianya....

 

 

¤ JANGAN TURUTI LIDAH. Kita memang perlu makan untuk hidup. Tetapi, banyak orang yang tidak menyadari bahwa kebanyakan makan juga berdampak negatif karena akan menjadi racun di dalam tubuh. Itu sebabnya, sejak berusia 35 tahun, Titiek sangat memperhatikan kondisi kesehatannya dengan memperhatikan apa yang ia makan. "Di usia saya sekarang ini, saya tidak bisa lagi menuruti lidah dan makan apa saja yang ingin saya makan. Karena yang jauh lebih penting adalah apa yang paling aman saya makan. Makanya, sebisa mungkin saya menghindari segala bentuk penyedap rasa masuk dalam makanan yang saya santap. Itu merupakan salah satu cara saya untuk melindungi otak dari kepikunan."

¤ AKTIF BEROLAHRAGA. Perbanyak jenis olahraga yang dapat meningkatkan kualitas kerja pompa jantung Anda. Buat Titiek, olahraga pernapasan, peregangan, jalan-jalan di luar rumah, asal keluar keringat sudah cukup untuk menjaga kondisinya agar selalu fit.

¤ JALANKAN HOBI. Bertambahnya usia bukan berarti Titiek minim aktivitas. Selain masih sibuk di dunia seni, Titiek juga banyak terlibat di berbagai kegiatan sosial. "Mungkin itulah yang membuat saya bisa terus bertahan walau telah ditinggal oleh suami saya sejak tahun 1990," katanya. Jika sedang tidak ada kegiatan pun, dia tidak membiarkan dirinya untuk hanya berdiam diri. "Lebih baik saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan mengurus tanaman hias. Tidak cuma di kebun. Saya juga meletakkan beberapa tanaman kesayangan di kamar," jelas Titiek.
M H

Ads
Weblinks
Articles Related Items