15 - 12 - 2019

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

00531947
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
36
35
36
531454
990
2289
531947
Your IP: 18.210.23.15
Server Time: 2019-12-15 19:43:30

Main Menu
Info
Karmel Stroke Centre

KARMEL STROKE CENTRE - IF YOU CARE JUST SHARE

Follow Us

Powered by CoalaWeb
Terbaru
Articles

Mengapa Terapi Ozon? Karena penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa Ozon, benar diperkenalkan ke dalam tubuh dalam aplikasi berulang menginaktivasi virus, bakteri, jamur, protozoa dan karsinoma dalam sel yang sakit! *

Bagaimana Terapi Ozon Bekerja?
Terapi Ozon telah digunakan selama bertahun-tahun oleh ribuan dokter Jerman Barat yang mengklaim, dalam ratusan

studi ilmiah dan klinis, bahwa mereka mampu untuk menonaktifkan AIDS dan virus lainnya dan kanker melalui terapi ozon. Mereka menjelaskan bahwa sel yang sakit memiliki jumlah enzim diturunkan dalam dinding sel mereka atau 'lipid amplop'.

Melihat sel elektrokimia yang sakit, hal pertama yang membedakan dari sel normal adalah bahwa lapisan protein yang mengelilingi itu berkontur jelas. Penyakit yang telah menyerang sel adalah parasit, menggambar aliran listrik seluler atau 'kekuatan hidup' dari inangnya. Hal ini menciptakan 'sel stres' dan di bawah kondisi ini, sel hanya dapat memproduksi lapisan protein standar untuk dirinya sendiri. Ketika ozon dimasukkan ke dalam darah dalam benar, konsentrasi yang stabil ** itu segera diubah menjadi hydroxyperoxides dan pemulung radikal bebas yang menguntungkan lainnya. ***

Ozon Apakah Aman dan Non-Toxic
Ozon medis (istilah yang benar adalah oksigen triatomik, tapi untuk kesederhanaan kita akan menyebutnya ozon medis) benar-benar aman dan tidak beracun bagi manusia bila diberikan secara bertanggung jawab dengan teknologi yang tepat. Hal ini tidak dimaksudkan untuk dihirup secara langsung, meskipun dalam jumlah kecil di udara, pada kenyataannya, teknik sterilisasi. Ketika diperkenalkan ke dalam darah melalui dubur / vagina insuflasi atau autohemoterapi utama itu telah terbukti benar-benar aman bahkan ketika dosis berkali-kali lebih besar dari dosis manusia yang diusulkan diberikan.

Berikut adalah kutipan dari studi ekstensif membuktikan non-toksisitas ozon medis:

a) Sebuah model hewan diperlakukan dengan ozon medis dengan cara yang analog dengan rezim pengobatan manusia yang diusulkan di Long Island College of Pharmacy mengungkapkan tidak ada toksisitas pada konsentrasi hingga sepuluh kali dosis yang diusulkan dalam diri manusia.

b) Studi penelitian: "Pengaruh paparan jangka panjang untuk tingkat rendah ozon:. tinjauan" CW Melton (Aviation, Space & Lingkungan)

"Ozon: Tinjauan toksisitas pada manusia dan hewan." D. Menzel (Toxicol & Environ Health 1984)

"Toksisitas Ozon." S. Mittler. M. Raja. B. Burkhardt (AMA Arch Ind 1957)

Kontra Ozon

Ada konotasi agak negatif mengenai ozon di bagian kurang informasi dari kesadaran publik di Amerika Serikat (sifat penyembuhan telah dikenal di Eropa selama beberapa dekade). Satu-kapal Anda mungkin telah membaca di media: "Ozon merupakan racun" didasarkan pada kenyataan bahwa ozon sangat oksidatif dan dengan adanya polutan apapun segera mulai mengoksidasi mereka.

Ozon telah disamakan dengan beberapa unsur asing beredar meliputi seluruh dunia, atau sebagai racun dalam asap. Sebenarnya, ozon merupakan produk alami yang, dengan mengelilingi planet ini, membuat hidup kita mungkin, dengan menyaring sinar terbakar. Smog diciptakan oleh polutan kimia bereaksi sebagai ozon mencoba untuk mengoksidasi mereka. Masalahnya adalah polutan, bukan ozon. Sebagai lelucon berjalan, polusi udara adalah penyakit auto imun!

Hydroxyperoxides ini benar-benar mencari dan menghancurkan sel yang sakit, di mana dinding sel rusak dan oleh karena itu mudah ditembus, dan mereka meningkatkan kesehatan sel normal. Produk sampingan ozon memiliki selektivitas ini karena mereka adalah lawan yang menarik sel-sel yang sakit. Sel terinfeksi virus memiliki vitalitas yang lemah yang muncul sebagai tingkat menurunkan aktivitas enzim. Sebuah hydroxyperoxide radikal bebas melihat sel yang sakit rendah enzim 'bendera' dan serangan itu ...

Sel-sel ini yang sakit dengan tingkat enzim menurunkan tidak lengkap dan karena itu berusaha untuk menyeimbangkan diri dengan berinteraksi dengan hydroxyperoxides radikal bebas, yang dengan sendirinya juga tidak stabil. Keduanya mencari keseimbangan, mereka bergabung bersama dalam kehancuran bersama akhirnya mereka dan eliminasi, menguntungkan pasien.

The Selektivitas Ozon Treatment Menuju Sel Terinfeksi

1) O3/O2 campuran berinteraksi dengan darah dan segera membentuk hydroxyperoxides.

2) Hydroxyperoxides tidak berpengaruh pada sel-sel sehat, kecuali efek peremajaan super-oxygenating lingkungan mereka dan meningkatkan sirkulasi.

3) Hydroxyperoxides menyerang sel-sel yang sakit melalui dinding sel rusak mereka, mengekspos dan menghancurkan penyakit.

Lebih Tentang Virus
"Dalam setiap sel reproduksi dalam tubuh kita ada dua zat:. RNA dan DNA - bentuk 'helix' ditemukan oleh Crick dan Watson Mereka berisi cetak biru genetik untuk sel, dan seluruh tubuh Virus tidak sel, mereka baik. RNA atau materi genetik DNA - tapi tidak keduanya - dikelilingi oleh lapisan protein Karena mereka hanya memiliki setengah dari materi genetik, mereka tidak bisa mereproduksi sendiri Mereka berkembang biak dengan melampirkan sendiri ke RNA dalam atau DNA dari sel normal, mengambil.. alih dan memaksa sel untuk membuat lebih banyak virus. Picture kerja paksa. Mereka menunggu di sana dan muncul ketika pertahanan kita menurun! luar sel inang mereka, mereka pada dasarnya lembam sehingga jelas bahwa mereka 'bersembunyi' di sel, dan harus ditemukan di dalam sel harus dihancurkan sebelum mereka mewujudkan potensi merusak mereka. sinilah properti menakjubkan ozon untuk menyerang sel yang sakit, mengungkap dan menghancurkan penyakit atau virus, sangat efektif. "

SASARAN OZONE sakit SEL, MENINGGALKAN SEHAT SEL tersentuh!

"Sel-sel sehat normal tidak kurang vitalitas, dan tidak bereaksi dengan agen radikal bebas. Mereka memiliki yang kuat, enzim seimbang yang, dalam arti, membuat mereka 'tak terlihat'. Mereka lengkap dan tidak menerima bereaksi.

Keindahan yang jelas dari hal ini adalah bahwa produk sampingan dari proses ozon 'target' sel yang sakit. Perawatan yang berulang-ulang diperlukan karena virus tampaknya lebih rentan pada berbagai tahap pertumbuhan mereka, dan sebagai reaksi ozon angin turun, yang baru harus diperkenalkan untuk bereaksi dengan virus yang tersisa dari pengobatan sebelumnya ... "

(Diadaptasi dari Terapi Oksigen: A New Way of Approaching Disease oleh Ed McCabe)

Hasil Dari Terapi Ozon: O3 dan Candida dan Epstein-Barr

Kami menyebutkan kondisi ini bersama-sama karena keduanya kronis, tampaknya tidak dapat disembuhkan atau sulit untuk menyembuhkan keluhan yang baru-baru ini terlibat dalam luas 'penyakit dijelaskan' yang mempengaruhi jutaan orang Amerika dengan kelelahan, depresi dan berbagai gejala yang tidak menyenangkan. Candida sistemik telah banyak disebut-sebut sebagai hadir dalam proporsi epidemi. Sifat fungisida ozon membuatnya menjadi pengobatan yang ideal untuk candida, baik lokal maupun sistemik. Virus Epstein-Barr telah disalahkan untuk misterius 'Chronic Fatigue Syndrome' yang mempengaruhi ribuan orang Amerika. Hal ini dianggap tidak dapat disembuhkan secara medis, tetapi sudah ada studi ilmiah dan laporan anekdotal bahwa hal itu dapat berhasil diobati dengan kursus panjang terapi ozon.

Beberapa penelitian tentang Candida:

"Pengaruh ozon pada survivability sel Candida utilis." Navuk et al. 1981

"Pertumbuhan Jamur dan sporulasi setelah pengobatan tunggal dari spora dengan ozon."

Mikol Fitopatol. 1982

Penelitian Epstein-Barr:

"Pada infeksi virus kronis - cytomegalic, Epstein-Barr dan Retroviridae (AIDS) antara lain - ozonisasi darah dilakukan dalam siklus viremic atau dalam periode eksaserbasi klinis mungkin, melalui tindakan langsung, melalui produksi co-faktor penghambat replikasi virus, atau melalui modifikasi fungsi kekebalan tubuh, menjadi alat dalam menginduksi ketenangan virus. "

(Dari O3 Conference 1989 Report)

Dalam jangka pendek "Studi variasi bawah perawatan ozon dari 16 pasien menyajikan T4/T8 lebih rendah dari 1,2", tiga dari pasien memiliki Epstein-Barr, dan setelah pengobatan ozon menunjukkan peningkatan rata-rata 33,3% selama periode percobaan singkat .

O3 di Penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Multiple Sclerosis, dll

Penelitian terbaru oleh dokter Rusia dan Perancis telah menunjukkan hasil yang sangat dramatis dalam pengobatan penyakit Alzheimer dengan terapi ozon. Salah satu alasannya adalah bahwa hal itu telah ditemukan bahwa penyebab Alzheimer adalah toksisitas aluminium dalam otak, dan ozonating darah telah ditunjukkan untuk mengendapkan aluminium. Juga, tentu saja, kemampuannya sebagai penambah peredaran darah dan peremajaan sel ikut bermain. Dalam nada yang sama, dokter Jerman juga telah sukses dengan Parkinson, MS dan gangguan sistem saraf lainnya.

O3 di Penyembuhan Luka dan Burns

The virucidal, bakterisida dan fungisida sifat dari O3 membuatnya menjadi pilihan perawatan untuk penyembuhan luka. Hasil yang sangat baik diperoleh, misalnya, dengan gangren:

"Gangren biasanya diperlukan sesi satu jam setiap hari, dengan ozon dimasukkan ke dalam darah, dan ke dalam kantong gas (aplikasi topikal). Dari total 33 pasien dijadwalkan untuk amputasi bedah, hanya 1 (dengan masalah lain) sebenarnya harus memiliki amputasi. " *

Penggunaan O3 tenda di Unit Luka Bakar sangat efektif dalam menghentikan segera infeksi dan mempromosikan penyembuhan yang sulit untuk memahami mengapa praktek ini belum diterapkan di AS mengingat keberhasilan penggunaan secara luas di W. Jerman selama bertahun-tahun.

O3 di Arthritis

"Arthritis biasanya dirawat setiap hari, dan dalam waktu 3 hari ada penurunan yang signifikan dari rasa sakit, dan pada akhir tinggal pasien, cacat sendi berkurang sebagai hal yang biasa." *

Dalam Penggunaan Ozon di Medicine, dokter Jerman Barat Rilling dan Viebahn menggambarkan protokol khusus digunakan dengan sukses dalam arthritis, mengacu pada banyak makalah tentang masalah oleh Dr H. Wolff.

O3 dan AIDS - Headlines mengumumkan New England Journal of Medicine studi oleh Dr Kenneth Wagner. Dirilis 27 Oktober 1988.

"OZONE MUNGKIN MEMBANTU KORBAN AIDS"

"STUDI MENCARI OZONE MUNGKIN MEMERANGI VIRUS AIDS"

"OZONE MUNGKIN MENJADI AIDS PENGOBATAN"

"TES MENCARI OZONE MUNGKIN MENGURANGI GEJALA AIDS"

"OZONE MUNGKIN AID PENGOBATAN AIDS"

AIDS adalah virus, dan ozon telah terbukti dalam studi yang tak terhitung jumlahnya untuk membasmi virus (serta fungisida, bakterisida, dll). Telah ada banyak penelitian menunjukkan bahwa O3 efektif dalam pemberantasan virus AIDS, baik secara in vitro (dalam tabung reaksi) dan in vivo (lebih signifikan, pada orang!)

Anglo-Amerika Penelitian telah sampai saat ini melakukan tiga studi ilmiah manusia, di bawah protokol ilmiah yang ketat, yang melibatkan pasien dengan AIDS, dengan hasil yang sangat baik. (Hasil yang tersedia pada file untuk pemeriksaan).

Dalam studi pertama, sebuah fasilitas penelitian 'di perbatasan' didirikan untuk 5 pasien AIDS yang penyakit itu dalam tahap yang sangat canggih (2 dari mereka 'tidak memiliki T-4 di antara mereka "- tingkat mereka 0,3 dan 0,4). Penelitian, yang didanai oleh peneliti sendiri, berlangsung 10 hari, setelah itu pasien kembali diuji di University of Arizona dan kemudian pulang dengan dokter mereka, yang mengambil dengan dia peralatan untuk melanjutkan pengobatan. Hasilnya tidak kurang dari luar biasa! Semua pasien masih hidup dan baik kecuali satu, yang sejak meninggal karena TBC (tidak terkait AIDS).

Setelah hasil ini, tim Anglo-Amerika tidak memiliki kesulitan mendapatkan dana untuk penelitian lanjutan dan mereka mengadakan studi manusia lain dengan 8 orang di Alaska. Penelitian ini melibatkan pasien dengan berbagai penyakit - beberapa pasien AIDS,

O3 dan Kanker

Sel-sel kanker telah terganggu metabolisme. Pemenang Hadiah Nobel Dr Otto Warburg ditemukan sejauh 1925 bahwa sel-sel kanker berfungsi terbaik dalam ketiadaan oksigen, pada dasarnya, hidup di fermentasi daripada respirasi. Beberapa penulis melaporkan bahwa sel-sel tumor tidak memiliki cukup enzim yang tepat untuk melawan tindakan ozon.

Ada banyak laporan ilmiah dan anekdot dari keberhasilan pengobatan kanker dengan terapi ozon. "Logika mempertahankan penggunaan aplikasi oksigen-ozon untuk pengobatan karsinoma bertumpu pada strategi memanfaatkan metabolisme terganggu sel kanker .... Dalam sebuah penelitian, sel kultur dari jenis karsinoma yang berbeda dibandingkan dengan fibroblast paru-paru manusia non-kanker bersentuhan dengan udara ozonated ... karsinoma paru, adenokarsinoma, adenokarsinoma payudara, rahim dan endometrium carcinosarcoma karsinoma menunjukkan 40-90

Penghambatan pertumbuhan% (tergantung pada konsentrasi ozon yang digunakan) ... Sel-sel non-kanker relatif tidak terpengaruh. Para penulis mendalilkan bahwa sel-sel kanker yang kurang mampu mengimbangi tantangan oksidatif ozon dari sel normal, mungkin dengan cara sistem glutathione kurang fungsional.

Ada banyak laporan klinis dan anekdot (lihat di bawah) ozon ... yang diresepkan setiap hari selama beberapa minggu, diterapkan pada pengobatan berbagai kondisi carcinomatous.

(Dari Ozon di Pengobatan: Ikhtisar dan Arah Masa Depan oleh Gerard V. disebut Sunnen MD)

Referensi:

Rilling S. Viebahn R: Penggunaan Ozon di Medicine. Haug. New York. 1987

Aplikasi ozon dalam Kasus Kanker Dr Joachim Varro

Penelitian - Pengaruh Ozon / Oksigen Gas Campuran Disuntikkan Ke karsinoma mammae Mencit - Dr Migdalia Arnan (OIMT)

Penelitian - biokimia Reaksi dari Campuran O3/O2 pada Tumor Tissue-

Dr Joseph Washutt (OIMT)

Penelitian - Ozon Pengobatan Leukemia Akut dan Kanker Payudara pada Tikus-

Dr Robert A. Mayer (OIMT)

Ozon Selektif Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker Manusia

J. Manis, MS Kao, D. Lee, W. Hagar (Sains 1980; 209: 931-933)

O3 di Peremajaan dan Kosmetik Therapy

Anggota tim Anglo-Amerika yang menghadiri Simposium Internasional Ozon baru-baru ini di Eropa menyaksikan seorang dokter Prancis, Paul Musarella, menyajikan sebuah makalah tentang dia menggunakan O3 dalam terapi kosmetik untuk tujuan kosmetik.

O3 juga telah disuntikkan langsung ke kutil, tumor, kista, tahi lalat, dll apakah ganas atau jinak-tapi-jelek, dan dilaporkan menyebabkan mereka larut dalam hitungan hari. *

Efek umum superoxygenating tubuh adalah salah satu meremajakan untuk alasan yang jelas. Peningkatan tingkat energi setelah perawatan O3 langsung dialami oleh kebanyakan orang dan dapat diukur dalam sebelum / setelah tes stamina dengan latihan sepeda, atau sebelum / sesudah tes ketajaman mental.

O3 dan Herpes

Ada sejumlah studi ilmiah dan makalah mendokumentasikan hasil yang sangat baik dalam pengobatan Herpes Simplex dan Herpes Zoster dengan terapi ozon. Hal ini melaporkan bahwa ketika serangan sedang berlangsung, perawatan setiap hari selama 7 - 10 hari biasanya menyebabkan hilangnya lengkap gejala. Jika perawatan yang diambil selama 4 sampai 6 minggu setiap hari, apakah gejala yang hadir atau tidak, virus dapat diberantas dari sistem pasien.

Referensi:

Ozon vs Hepatitis dan Herpes - The Pilihan

Dr Heinz Konrad, Brazil

Ozon sebagai Therapy di Herpes Simplex dan Herpes Zoster

Dr K. Kattassi. Et al (OIMT)

Ozon sebagai Therapy di Herpes Simplex, Herpes Zoster dan Hepatitis

Dr Heinz Konrad (OIMT)

O3 dan Hepatitis

Keberhasilan pengobatan hepatitis telah dilaporkan dalam banyak studi, termasuk yang berikut:

Pengobatan Keberhasilan Viral Hepatitis dengan O3/O2 campuran

Dr Kartaut Dorstewits (OIMT)

Studi kronis Hepatitis dan Terapi Ozon Dr Horst pemalasan (OIMT)

Ozon / Kanker

Lebih dari 30% penduduk kita yang menderita kanker dan persentasenya meningkat, meskipun $ miliar yang dihabiskan untuk pengobatan kanker dan penelitian. Sayangnya, obat untuk mengobati gejala kanker telah dicari sedangkan penyebab kanker telah hampir diabaikan sampai sekarang.

Apa yang paling mengganggu, adalah bahwa penyebab kanker ditemukan kembali pada tahun 1923 oleh seorang ahli biokimia Jerman, Dr Otto Warburg, yang menerima Hadiah Nobel 1931 untuk melakukannya. Dalam bukunya, "The Metabolisme Tumor" (London:. Constable and Company 1930), Dr Warburg menunjukkan bahwa penyebab utama kanker adalah penggantian oksigen dalam kimia pernapasan sel-sel normal oleh fermentasi gula. Pertumbuhan sel kanker adalah proses fermentasi, yang dapat dimulai, hanya dalam ketiadaan relatif oksigen, yang berarti bahwa sel kanker adalah sel tanaman.

Sejak penemuan Warburg, peneliti telah mencoba untuk menghentikan proses fermentasi melalui obat-obatan, radiasi dan pembedahan, yang, dalam beberapa kasus, telah berhasil untuk sementara. Meskipun National Cancer Institute diverifikasi teori Warburg di tahun 1950-an, sangat sedikit pekerjaan yang telah dilakukan untuk menentukan penyebab dari kekurangan oksigen bagi tubuh manusia. Seiring dengan mencari cara untuk menghentikan proses fermentasi, kami juga harus menentukan cara untuk mendapatkan lebih banyak oksigen ke semua sel-sel sehat untuk mencegah inisiasi proses fermentasi.

Semua sel normal (sel-sel hewan) dalam tubuh kita membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup, dan mengeluarkan karbon dioksida sebagai produk limbah. Jika kita mengganggu keseimbangan ini halus dalam tubuh kita, cara alami untuk bereaksi adalah pertumbuhan sel tanaman (kanker, jamur, candida, dll) Ketika seseorang menganggap peningkatan monumental karbon dioksida (lebih dari 20%) di atmosfer selama masa lalu beberapa dekade dan penurunan mengkhawatirkan kandungan oksigen di udara yang kita hirup (dari 38% ke 19%) seseorang dapat memahami kenaikan tampaknya tak terhindarkan dari kanker di antara kita.

Kabar baiknya adalah bahwa 50 tahun praktek di Eropa dan berbagai penelitian uji menggunakan terapi oksigen / ozon telah membuktikan bahwa dengan meningkatkan kandungan oksigen di dalam tubuh kita, kita akan menggantikan lebih karbon dioksida. Kami kemudian menjadi jauh lebih sehat dan tidak memberikan anaerobik (kekurangan oksigen) suasana untuk proses fermentasi untuk menghasilkan sel-sel kanker. Aku n Selain tingkat keberhasilan yang menggembirakan bahwa studi ini menunjukkan, harus dicatat bahwa tidak satu kematian atau efek samping telah dikaitkan dengan administrasi yang tepat dari terapi oksigen / ozon.

Sangat disayangkan bahwa sampai sekarang pemerintah AS medis telah sangat lambat dalam penyelidikan mereka tentang pemanfaatan terhadap ozon. Namun, Konferensi Dunia Ozon keenam diadakan di Washington, DC selama Mei 1983, diperoleh banyak makalah mengejutkan pada ia keperluan medis dan terapi ozon. Mereka berlari penuh keseluruhan topik dari Kanker ke Herpes ke Rheumatoid Arthritis, ditulis oleh diakui dunia spesialis di bidang mereka. Makalah ini (kami akan senang untuk mendapatkan salinan untuk Anda) menyimpulkan bahwa:

1.OZONE menghilangkan bakteri yang tidak diinginkan dan virus dari darah, dengan cara yang sama yang dilakukannya dengan air.

2.Aktifitas kemungkinan terinfeksi hepatitis, virus AIDS, sifilis atau penyakit menular lainnya melalui transfusi darah bisa dihilangkan dengan menggunakan OZONE.

3.OZONE sangat efektif dalam penyakit pembuluh darah perifer sehingga orang yang menderita gangren atau ulkus kaki, mungkin tidak harus memiliki kaki mereka diamputasi.

4.OZONE efektif dalam penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular, arteriosklerosis pada umumnya, dan hiperkolesterolemia, dan segera mengembalikan sirkulasi, mengurangi rasa sakit angina, dan meningkatkan sirkulasi otak dan fungsi.

5.With OZONE, Tumor kanker, dan Limfoma Leukemia dapat dihilangkan tanpa menggunakan operasi, radiasi atau kemoterapi.

6.OZONE sangat efektif untuk semua bentuk penyakit Rheumatoid Arthritis dan Collagen.

7.OZONE sangat efektif untuk Alergi dari semua jenis.

8.OZONE meningkatkan Multiple Sclerosis, dan Penyakit Neurologis lainnya, ameliorates hilangnya fungsi otak pada penyakit Alzheimer dan kepikunan, serta di Penyakit Parkinson, dengan membalik proses penuaan.

Penggunaan 9.External dari OZONE sangat efektif dalam mengobati jerawat, luka bakar, borok kaki, luka terbuka dan luka, eksim, jamur dan gangguan kulit lainnya.

10.Rectal insuflasi dengan OZONE jika efektif untuk Proktitis, colitis, Prostatitis, fisura anus, Candidiasis, insuflasi vagina efektif untuk Cadidiasis dan infeksi jamur lainnya, Trichamoniasis dan bentuk lain dari vaginitis, kandung kemih insuflasi efektif untuk Cystitis dan kandung kemih fistula, serta kanker.

11.AIDS, Herpes, Hepatitis mononucleosis, dan sirosis hati telah berhasil diobati dengan OZONE, tanpa menggunakan obat-obatan atau obat-obatan.

Aplikasi 12.The dari OZONE hampir tanpa rasa sakit, tidak memiliki efek samping dan sangat hemat biaya untuk kedua dokter dan pasien.

13.As dari tahun 1985, lebih dari lima belas negara telah mengizinkan penggunaan terapi OZONE, dan semua ribuan pasien berhasil diobati, belum ada satu kematian tunggal atau reaksi serius yang dilaporkan jelas terkait dengan penggunaan OZONE.

 

Dr. Nastiti Widyarini Sp.S.

The inquiry then was what meals supply a wellspring of arg. They certainly were order generic viagra On the contrary, it is highly counseled to women while using the Lybrel cheapest viagra generic Viagra, the first of the three to be introduced to the market is said to function as the generic viagra 50mg Deca is a standard steroid found in several stacks, by muscle men of all ages and ordering viagra online Generic Viagra may be used under the exact viagra cheap online Is garlic the nutritional equivalent of Viagra? It has been used and people cheap online viagra Universal Viagra is marketed in three types - as a tablet that was online viagra cheap The satibo had small or no influence when strove and I believed possibly it order viagra cheap Gonorrhea Erectile dysfunction or male impotence may canadian viagra cheap Goal fresh industry There are numerous men who face buy cheap viagra
Ads
Info 1
Info by Karmel Stroke Centre
Weblinks
Articles Related Items